Minggu, 07 Juni 2015

4 Daftar Website Kebudayaan Bali

Jejaring Sosial Dan Website/Blog Tentang Bali
Halo semuanya kita bejumpa lagi di blog ini. Kali ini saya akan membahas tentang daftar website dan media sosial yang mempromosikan bali, saya membuat post ini agar kita bisa berkomunikasi satu sama lain dan saling mengisi (buat sesama penulis post) dan untuk refrensi bagi semuanya. Sebelumnya saya sudah memberikan postingan tentang Pesona Pulau Bali yang berisi tentang segala keindahan pulau bali baik dari segi alam maupun budaya. Setelah kita membahas sedikit tentang postingan sebelumnya saya akan berikan link web dan media sosial yang temanya tentang kebudayaan bali semoga link ini bisa menambah wawasan dan refrensi anda.

Daftar Link Web Dan Media Sosial :
Terima Kasih untuk semua yang sudah melihat post ini, Semoga link diatas bermanfaat dan saya harap juga anda semua bisa menunggu postingan saya selanjutnya. 
Ingat !!! "Lestarikan Budaya Bali" :D

Tags : website bali, website bali culture, blog tentang bali, budaya bali

0 komentar:

Posting Komentar